Cari Blog Ini


LOMBA MENULIS PUISI “ TEMA AKU DAN KISAHKU “ 2012

Written By Menulis untuk Kehidupan on Senin, 27 Agustus 2012 | Senin, Agustus 27, 2012


LOMBA MENULIS PUISI “ TEMA AKU DAN KISAHKU “ 2012

DL: 27 September 2012

Menulis Untuk Kehidupan

to the point writers,
yuukkk nulis puisi rame-rame :D

DICARI, 161 PUISI TERBAIK

INI MERUPAKAN EVENT LOMBA BERSYARAT!

DL NASKAH 11 SEPTEMBER '12
pengumuman pemenang tgl 21 September '12
tgl invest 22 - 27 September '12

Panjang puisi minimal 3 bait, maksimal 7 bait
Di kirim ke email nanakoha_setyawan@yahoo.com, subjek judul puisi
Biodata narasi maksimal 55 kata
peserta hanya boleh mengirim 1 puisi terbaik
berteman dengan FB Nanakoha Setyawan - http://www.facebook.com/sutriana - dan menjadi anggota grup Nulis Rame-Rame - http://www.facebook.com/groups/447839388572592/ 

11 peserta dengan puisi terbaik, namanya di tulis di cover bukq

161 puisi terbaik akan di bukukan!

ketentuan mengikat :
peserta yang puisinya di nyatakan lolos, wajib berinvestasi sebesar 5O.OOO #peserta mendapat 1 buku terbit


contoh puisi penyelenggara:

LELAH

Entahlah…
Bila aku salah
Sebab kalimatku tak pernah bertuah

Berlalu…
Bersama panji-panji kosong harapan

Memudar…
Disapa keremangan malam

Sepi…senyap…
Di telan keheningan….

Entah….
Bila ragaku sudah usang
Hingga tiada lagi kekaguman

Aku pasrah…

Lelah…
Di permainkan diorama dunia
Begitu rupa-rupa macam mereka
Tak mampu aku menandinginya

Pun aku bukan pemilik rupiah melimpah

Sudahlah…sudah….
Menanti dalam begini
Atau segera mengakhiri?
Aku tak tau pasti

Biar saja…
Tiap lekuk hidup itu yang akan menjawabnya

Sebab aku kian bisu
Lelah meracau dalam kebisingan
Hingga suaraku tak kedengarann

Diam…
Tak juga mampu ku merajah langkah
Gundah…
Hanya itu teman dalam khayal

by Nanakoha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar