Cari Blog Ini


SITUS PENULIS CERPEN ONLINE

Written By Menulis untuk Kehidupan on Senin, 14 Mei 2012 | Senin, Mei 14, 2012


SITUS PENULIS CERPEN ONLINE
Salah satu situs penulis cerpen yang cukup bagus adalah http://www.kemudian.com/. Kemudian.com adalah wadah berkhayal, bukan bercerita tentang kehidupan sebenarnya. Disini cerita tentang hal yang mustahil adalah wajar.
Penulis dapat menampilkan cerita yang telah rampung atau cerita yang baru tercetus idenya, settingnya, tokohnya atau bahkan endingnya. Setiap anggota boleh menambahkan bagian lain dari cerita, kemudian bersama-sama kita membentuk cerita itu menjadi suatu cerita yang utuh.
Karena semua keberhasilan berawal dari mimpi, mengapa kita tak bermimpi bersama-sama?

Selain itu situs http://www.kemudian.com/ juga menyediakan forum untuk diskusi bagi para anggotanya (http://www.kners.com/) agar bisa saling sharing, membantu dan curhat tentang seputar menulis cerpen .

 ***** SELAMAT MENCOBA ******

9 komentar:

MeisyaRani mengatakan...

butuh penulis lepas untuk cerpen atau apapun, bisa hubungi saya, 0819 9568 0064

Unknown mengatakan...

butuh penulis lepas untuk cerpen,puisi,artikel dsb hubungi 081311049033

Fathor Rozi mengatakan...

Butuh penulis lepas untuk puisi, cerpen dan artikel silahkan hubungi saya : 085258883745

Fadhilah afridal mengatakan...

Butuh penulis lepas untuk cerpen dan puisi, silahkan hubungi saya: 0852 64455301

Unknown mengatakan...

Saya ingin menjadi penulis lepas teng hubungi saya ya 081317647143

Unknown mengatakan...

Saya ingin menjadi penulis lepas teng hubungi saya ya 081317647143

Unknown mengatakan...

saya juga ingin jadi penulis

tara mengatakan...

semoga bermanfaat buat kedepannya hub saya: 082281185579

Evita Pratiwi Wulandari mengatakan...

Jika anda butuh penulis lepas untuk puisi maupun cerpen, silahkan hubungi saya 089504841189 atau lewat email evitapratiwiwulandari@gmail.com

Posting Komentar